3 Tips Memilih Polycarbonate Folding Door

Apakah Anda sedang mencari folding door yang menambah kesan estetik pada toko Anda? Mungkin aluminium polycarbonate folding door adalah jawaban yang tepat untuk Anda. Folding door jenis ini akan membuat toko Anda lebih menarik dan lebih aman dari sebelumnya.

Seiring berkembangnya zaman, kebutuhan folding door semakin tinggi. Selain kebutuhannya yang terus meningkat, folding door juga kini memiliki berbagai varian yang dapat dipilih sesuai dengan berbagai kebutuhan. Dari segi bahan atau material yang berbeda, hingga tampilan yang menawan.

Hingga akhirnya, muncul terobosan dalam menggunakan bahan poycarbonate pada folding door yang tidak hanya membuat tampilan menjadi estetik, tapi juga dirancang untuk melindungi toko Anda dari berbagai kemungkinan kejahatan. Jadi, siapa yang tidak mau folding door estetik sekaligus super aman?

Nah, jika Anda penasaran, apa itu polycarbonate folding door dan apa saja pertimbangan yang perlu Anda pikirkan dalam memilih pilihan polycarbonate folding door yang tepat, berikut adalah ulasannya.

Apa itu polycarbonate folding door?

Polycarbonate folding door adalah jenis pintu lipat yang terbuat dari bahan polycarbonate. Polycarbonate sendiri merupakan bahan sejenis plastik yang tebal, kuat, dan transparan.

Poin penting yang membuat polycarbonate banyak digunakan dalam pintu ini adalah transparan dan mudah dipasang. Folding door dengan bahan polycarbonate biasanya dipasang pada toko di dalam pasar atau mall. Dengan kata lain, polycarbonate folding door digunakan untuk interior.

Meskipun begitu, folding door dengan polycarbonate juga tahan sinar UV matahari lho. Tidak jarang juga, berbagai brand luar negeri menggunakan folding door jenis ini untuk gerai-gerainya yang ada di luar ruangan.

Ini dilakukan agar gerai-gerai mereka mendapat cahaya alami dan produk-produk mereka dapat tetap terlihat karena folding door yang digunakan transparan.

Tips memilih polycarbonate folding door

Memilih polycarbonate folding door bagi sebagian orang memang mudah. Tapi bagi orang awam, Anda perlu panduan awal agar tidak salah mengambil keputusan.

Tentunya, dengan mengambil keputusan yang benar, Anda bisa secara hemat dalam menentukan budget dan efisien dalam proses pemasangannya. Ada beberapa tips yang bisa Anda perhatikan ketika memilih polycarbonate folding door. Berikut adalah daftarnya.

  1. Kualitas bahan
    • Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah kualitas dari bahan polycarbonate itu sendiri. Ada beberapa jenis polycarbonate yang lebih tebal, ada pula yang lebih tipis.
    • Semakin tebal polycarbonate, akan cukup tahan dari benturan dan semakin kedap suara dari luar. Cocok bagi Anda yang memiliki toko dengan ambience tenang di dalamnya.
  2. Desain
    • Dengan berbagai pilihan, Anda bisa polycarbonate folding door dengan desain transparansi yang jelas, hingga yang lebih buram.
    • Selain itu, warna dan tekstur yang Anda pilih tentu saja akan berpengaruh. Polycarbonate sendiri tersedia dalam berbagai warna dan finishing.
  3. Ukuran dan konfigurasi
    • Anda juga perlu melihat ukuran yang Anda butuhkan dan konfigurasi yang cocok. Misalnya, ada berapa jumlah panel yang dibutuhkan, atau kemana arah lipatan yang efektif. Tentu saja, ini akan memudahkan Anda baik dalam instalasi, atau dalam penggunaan sehari-hari.

Pusat polycarbonate folding door

Jika Anda sedang mencari polycarbonate folding door, maka Nirwana Grup menjadi jawabannya. Kami telah berpengalaman dalam memasang folding door dengan berbagai bahan untuk berbagai brand terkemuka. Konsultasikan kebutuhan polycarbonate folding door Anda bersama Nirwana Grup sekarang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *