Rolling Door, Solusi Untuk Kebutuhan Bangunan Komersil

Dalam menentukan jenis pintu, rolling door memang paling banyak dicari. Pada zaman sekarang, fungsi pintu bukan hanya sebagai pembatas antar ruang. Lebih dari itu, pintu kini memiliki fungsi yang lebih penting, yaitu keamanan.

Rolling door adalah pembatas ruangan yang digunakan dengan membukanya secara vertikal dari bawah ke atas. Nah, rolling door ini terbuat dari lembaran baja yang terikat satu sama lain. 

Rolling door banyak dipilih karena dapat memberi rasa aman, terutama bagi Anda yang memiliki toko atau ruko. Rolling door banyak dipilih selain karena faktor keamanan, tapi juga karena materialnya.

Kelebihan Rolling Door

Selain keamanan, ada banyak kelebihan rolling door yang bisa Anda dapatkan. Maka dari itu, ada baiknya Anda ketahui kelebihan rolling door, untuk kemudian Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut adalah beberapa kelebihan rolling door.

  1. Tahan lama
    Salah satu poin penting pemilihan rolling door adalah ketahanannya. Ini penting sebab Anda tidak mau mengganti pintu setiap tahun bukan?

    Rolling door yang disediakan Nirwana Grup dirancang untuk perlindungan jangka panjang.
  2. Hemat ruang
    Sebagai pelaku usaha, pasti Anda paham betapa krusialnya penggunaan ruang di toko. Semakin hemat ruang, semakin banyak produk yang bisa Anda jajakan. Rolling door membuat Anda hemat ruang, dan tentunya, hemat uang juga!
  3. Variatif
    Kelebihan paling mencolok dari rolling door adalah jenisnya yang variatif. Di Nirwana Grup yang menjual rolling door misalnya, memiliki banyak jenis-jenis rolling door yang bisa Anda pilih. Apa saja jenis-jenis rolling door tersebut?

Jenis-jenis Rolling Door

Nirwana Grup sendiri telah menjadi produsen dan pusat rolling door yang telah dipercaya oleh berbagai klien. Ada beberapa pilihan jenis rolling door yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

  1. Rolling door one sheet
    Jika Anda mencari harga rolling door yang murah, mungkin bisa dipertimbangkan untuk memilih rolling door one sheet. Jenis rolling door ini cocok untuk digunakan sebagai pembatas garasi rumah atau gudang.
  2. Rolling door electric
    Anda tidak mau repot? Cukup pilih rolling door electric. Jenis yang satu ini telah dilengkapi dengan remot yang membuatnya naik-turun sendiri, tanpa Anda perlu repot-repot membuka atau menutupnya. Biasanya, jenis rolling door ini digunakan untuk bukaan yang cukup lebar.
  3. Rolling door besi dan aluminium
    Selain rolling door one sheet, Anda juga bisa memilih material rolling door berbahan besi dan aluminium yang membuat rolling door makin tahan lama.
  4. Rolling door transparan
    Berbahan dari polycarbonat, rolling door transparan dikombinasikan dengan aluminium. Jenis rolling door ini banyak dipilih karena tampilannya yang elegan membuat kesan mewah muncul dimanapun ia dipasang. Rolling door transparan juga bisa dipilih jika Anda ingin melihat secara nyaman ke luar ruangan.
  5. Rolling grill aluminium/stainless
    Jenis rolling door ini biasanya digunakan untuk kebutuhan keamanan tingkat tinggi seperti mall atau bank. Rolling grill akan memberi kesan luas dan terbuka.

Rolling Door terbaik dari Nirwana Grup

Kini Anda telah mengenal apa itu rolling door dengan berbagai jenisnya. Anda bisa mendapatkan harga rolling door terbaik bersama Nirwana Grup dengan material terbaik. 

Baik bahan material rolling door solid atau perforated, Anda bisa dapatkan di Nirwana Grup. Konsultasikan rolling door Anda sekarang dengan klik link di bawah ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *